Share
Hadirkan Cita Rasa Prancis di Negeri Singa, Daniel Boulud Resmikan Maison Boulud di Singapura
Putrika Annaya Salsabila
21 February 2024

Chef Daniel Boulud membawa nuansa serta cita rasa khas Prancis di Singapura dengan dibukanya Maison Boulud.


Menginjakkan diri di Negeri Singa, Maison Boulud memutuskan untuk berlabuh di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura. Restoran milik seorang chef legendaris Daniel Boulud ini menjadi outlet internasional kedua setelah kehadirannya pertama kali di Montreal, Kanada.

Semenjak berdiri pada tahun 2012 di Montreal, Maison Boulud telah mencetak banyak prestasi dengan menawarkan pengalaman bersantap yang unik melalui gaya memasak Chef Daniel Boulud yang khas dan berkualitas tinggi.

Kini, Chef Daniel memutuskan untuk membawa kesuksesannya ke Singapura.

Maison Boulud

Maison Boulud Singapore menawarkan interpretasi kreatif Chef Daniel terhadap hidangan Prancis klasik, kreatif, musiman, dan bermakna seperti seafood salad, yang menampilkan kombinasi seafood lezat, haricots verts yang renyah, dan tomat segar, disajikan dengan pesto basil dan buah zaitun hitam yang kaya rasa, serta dressing anchovy garlic yang memberikan sentuhan umami tambahan.

Bukan hanya itu, Anda juga dapat menikmati sensasi claypot rice bernuansa Mediterania, di mana confit Chilean seabass yang disiram dengan saus black pepper squid ink menjadi bintang utama.

Maison Boulud 2

Sementara bagi Anda yang menyukai makanan manis, Maison Boulud akan memanjakan Anda dengan hidangan penutup seperti Citron Pistache vacherin, sebuah karya manis yang memadukan gelato ricotta, pistachio Sisilia, lemon gel, dan meringue yang menyegarkan.

Untuk menyempurnakan pengalaman bersantap, restoran ini menawarkan pilihan wine dari Prancis dan seluruh dunia, bersama dengan menu mixology yang menghadirkan minuman beralkohol aromatik. Salah satu kreasi yang menggoda adalah Queen Potion yang memadukan vodka, amaretto, dan jeruk yang menyegarkan.

Maison Boulud 3

Dalam rangka merayakan hadirnya Maison Boulud di Singapura, restoran ini menggelar acara pembukaan yang meriah dan dihadiri oleh lebih dari 100 tamu undangan. Ditemani oleh pertunjukan musik live, para tamu menikmati pemandangan memukau kota Singapura dari lantai atas restoran yang berada di tepi Marina Bay.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi jangka panjang dengan Chef Daniel Boulud.

"Chef Daniel tidak hanya membawa keahlian kuliner yang unggul, tetapi juga semangatnya untuk hospitality. Kami berharap Maison Boulud dapat menjadi tambahan istimewa dalam pilihan bersantap eksklusif kami di Marina Bay Sands," ungkapnya.

Maison Boulud 4

Chef Daniel Boulud, dengan kehangatan, menyambut tamu-tamu di Singapura.

"Saya sangat antusias untuk berbagi kehangatan dan pesona Maison Boulud dengan penggemar kuliner di Singapura. Bersama tim kami, kami mengundang para tamu untuk memulai perjalanan kuliner melalui cita rasa Prancis yang autentik," tambahnya.

Maison Boulud 5

Maison Boulud Singapore, dipimpin oleh Executive Chef Rémy Carmignani dan didukung oleh tim yang berpengalaman, berlokasi di B1-15 dan L1-83 di The Shoppes at Marina Bay Sands (South Promenade).

Dengan kapasitas 146 tempat duduk, termasuk teras terbuka yang menawarkan pemandangan spektakuler, Maison Boulud hadir untuk memanjakan penggemar kuliner di Singapura dengan cita rasa Prancis yang tak tertandingi.