Share
Hadiri Paris Fashion Week, Kim Kardashian Tampil dengan Balutan Lakban Kuning di Tubuhnya
Dewi Anggriani Siregar
08 March 2022

Kim Kardashian kembali mencuri perhatian dan heboh diperbincangkan setelah tampil dengan balutan lakban kuning saat menghadiri Paris Fashion Week 2022.


Sudah bukan sesuatu yang baru bagi seorang Kim Kardashian tampil dengan busana unik dan berbeda. Meskipun begitu, Bintang reality TV Keeping Up With the Kardashians berusia 41 tahun itu tidak pernah berhenti membuat siapapun tercengang dengan penampilannya yang selalu nyentrik. Saat menghadiri Met Gala 2021 misalnya, Kim Kardashian tampil dengan menggunakan bodysuit serba hitam yang menutupi seluruh tubuhnya hingga kepala.

Hal yang serupa pun ia lakukan saat menghadiri acara Balenciaga Fall/Winter 2022/2023 yang merupakan salah satu rangkaian acara di Paris Fashion Week 2022 pada 6 Maret lalu. Dalam penampilannya itu, Kim kembali mengenakan bodysuit ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. Namun yang berbeda kali ini adalah seluruh badannya, kecuali leher dan wajah, dibalut dengan lakban kuning bertuliskan logo Balenciaga. Termasuk boots hak tinggi dan hourglass handle bag yang ia kenakan.

Tidak hanya itu, penampilan uniknya ini juga disempurnakan dengan sentuhan kacamata hitam Balenciaga dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Ibu empat anak ini melalui unggahan Instagram Story-nya juga membagikan momen proses pelekatan lakban kuning di tubuhnya.

Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week tersebut sontak mencuri perhatian banyak orang dan menjadi heboh diperbincangkan. Diketahui bahwa pertunjukan fashion Balenciaga yang diperlihatkan dalam Paris Fashion Week tersebut juga merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap Ukraina.