Hadiri Cartier Gala 2022 di Spanyol, Penampilan Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian
Dewi Anggriani Siregar
17 June 2022

Acara peluncuran koleksi terbaru dari High Jewelry, Beautés du Monde merek perhiasan mewah Cartier, telah resmi digelar di Madrid, Spanyol, mulai 13-15 Juni, kemarin.


Dari semua para tamu undangan yang hadir, tampak salah satu member BLACKPINK, Jisoo, yang penampilannya mencuri perhatian. Diketahui bahwa Jisoo merupakan global ambassador dari brand perhiasan mewah tersebut.

Jika sebelumnya Lisa dan Rose BLACKPINK berhasil menghebohkan publik dengan penampilannya yang memesona, tak mau kalah, dalam momen tersebut Jisoo mengenakan little black dress rancangan ROKH.

Dress pendek tanpa tali tersebut menampilkan detail cut-out di bagian belakang. Tidak hanya itu, Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan Gianvito Rossi Ribbon Uptown Sandals. Sementara untuk perhiasan, tentu saja ia menggunakan perhiasan dari Cartier yakni anting dan kalung. Penampilannya ini kemudian disempurnakan dengan sentuhan cat kuku berwarna hitam dan tatanan rambut kunci kuda rendah yang membuatnya tampak terihat anggun dan elegan. Sementara untuk riasan wajahnya sendiri, Jisoo tampak natural dengan glossy lips dan winged eyeliner-nya yang memukau.

Penampilan luar biasanya tersebut pun ia bagikan secara langsung akun Instagram pribadinya dan sukses menuai pujian dari para netizen, apalagi dirinya juga tampak berinteraksi dengan duta brand Cartier lainnya, termasuk Kimberly Anne Woltemas, Emma Chamberlain, dan Yara Shahidi.