Share
Hadapi Era Baru, Saatnya Kelola Keuangan dengan BRI Prioritas
Salsabila Andika Putri
28 December 2022

Dengan segala kemudahan dari modernitas, inilah saatnya bagi kita untuk hidup lebih nyaman, dan tetap berkembang. BRI Prioritas akan membantu Anda meraih hal tersebut dengan memanfaatkan bantuan dari Priority Banking Officer yang terlatih dan terampil.


Sebentar lagi perayaan Natal dan tahun baru akan segera tiba. Tak terasa tahun 2023 tinggal menghitung hari. Terlena dengan euforia perayaan dan festivities, mungkin sebagian orang akan terlupa dengan perencanaan keuangan ke depan.

BRI memberikan kesempatan untuk para nasabah yang kesulitan mengatur keuangan demi tahun yang damai tanpa permasalahan ekonomi. Hadir dengan BRI Prioritas yang tak hanya perbankan, mereka juga memberikan layanan khusus untuk nasabah prioritas.

Di mana Priority Banking Officer dari BRI Prioritas juga menawarkan layanan konsultasi perencanaan keuangan terintegrasi. Pelayanan tersebut akan membantu klien mengembangkan, menjaga, dan mewariskan kekayaan (Wealth Management Experience).

Terdapat priority lounge yang digunakan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah BRI Prioritas maupun BRI Private. Dengan sentra layanan yang berbagai macam dan kenyamanan yang telah dipersiapkan dengan baik akan membuat para nasabah tak perlu skeptis untuk berkonsultasi keungan.

Berbagai produk investasi ditawarkan oleh layanan BRI Prioritas demi mencapai potensi manfaat perlindungan yang maksimal. Tak lupa produk investasi pun dipenuhi sesuai dengan kebutuhan finansial berdasarkan profil nasabah.

Travel Privilege, Lifestyle Privilege, dan Concierge Privilege merupakan keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapat sebagai nasabah BRI Prioritas. Layanan BRI Prioritas-pun senantiasa mengembangkan layanan prima dan privilege yang dapat dihadirkan kepada nasabah untuk meningkatkan loyalitas nasabah.

Tak pelik faktanya tahun yang tidak menentu akan menerjang perekonomian kita. BRI Prioritas dapat menjadi suatu pilihan yang tepat untuk perencanaan keuangan yang pasti dan terproteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BRI Prioritas, klik disini.