Grand Opening Gunpowder Kitchen and Bar di Plaza Indonesia

Wine & Dine05 March 2020

By Larasati Oetomo

Grand Opening Gunpowder Kitchen and Bar di Plaza Indonesia

Salah satu destinasi F&B terbaru milik Ismaya, Gunpowder, baru saja menghelat pesta grand opening bertema “Once Upon A Time in Bollywood”.


Restoran yang terletak di lantai dasar Plaza Indonesia, Jakarta ini mengangkat tema budaya pop India pada malam grand opening, lengkap dengan tuk tuk berukuran penuh sebagai dekorasi foto di bagian depan restoran serta sesi tato Henna bersama seniman Henna kondang, Ima Habsyi.



Gunpowder Kitchen and Bar menyediakan sajian India fusion yang pas di lidah lokal maupun internasional. Chef berbintang Michelin, Manjunath Mural memimpin tim dapur dengan resep-resep comfort food yang orisinil. Di sisi bar, Anda dapat meyicipi berbagai pilihan koktail unik dengan bahan-bahan eksotis seperti clear milk dan edible gold serta nama yang menarik seperti “Gunpowder”, “Slumdog Millionaire” dan “Mumbai Express”.



Resto semi-outdoor ini menghadap langsung pada pemandangan ikonik Jakarta, yaitu Patung Selamat Datang di Bundaran HI.

Pada malam grand opening, sejumlah tamu VIP seperti petinggi grup Ismaya dan beberapa influencer tampak hadir menikmati free flow cocktail, canape, dan live music. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari Abbey & Acel serta flash mob dari Forever Dance Crew. DJ Harish menutup malam tersebut dengan musik untuk berdansa.



Foto ISMAYA