Grand Launching Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

Event01 October 2021

By Clara Enocensia

Grand Launching Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

Soulyu, merek in-house khusus kecantikan The F Thing baru saja melaksanakan Grand Launching pada 30 September 2021 yang disiarkan secara live melalui aplikasi RCTI+.


The F Thing baru saja meluncurkan brand in-house khusus kecantikannya, Soulyu. Makeup Korea yang minimalis dan natural semakin diminati di industri beauty Indonesia. Dengan menampilkan tone warna yang manis dan hangat, hasil makeup dinilai cocok di segala situasi.

Acara grand launching Soulyu ini dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Executive Chairman MNC Group dan didampingi ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing. Grand launching Soulyu turut dimeriahkan oleh Carla Yules, Anneth Celliecia, Nashwa Zahira, juga makeup artist ternama yaitu Bubah Alfian. Acara ini disiarkan secara live melalui aplikasi RCTI+.

Untuk menyesuaikan dengan market di Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalan nya, menjadikan Soulyu pilihan makeup terbaik dengan menawarkan kecantikan Korea yang bersertifikasi halal. Pada momen ini, Soulyu mengeluarkan 4 rangkaian produknya yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler. Dengan identitasnya “So Pretty, So You”, Soulyu dibuat dengan kualitas bahan alami yang terbaik, seperti ekstrak Vitamin E, jojoba oil dan Ginseng, kandungan skincare di dalam makeupnya.

Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing mengatakan “Kami sangat senang dengan hasil daripada launching Soulyu kemarin ini. Dengan antusiasme yang tinggi para pembeli, kami yakin bahwa Soulyu akan maju pesat kedepan untuk menjadi salah satu brand lokal yang significant dan disukai masyarakat.

Semoga kedepan kami akan dapat terus berkembang dengan produk-produk dan inovasi baru yang dapat berkontribusi untuk industry beauty di Indonesia lebih maju lagi, dan bahkan dapat menjadi brand Internasional. Dan juga yang terpenting kami berharap bahwa brand Soulyu akan menjadi brand yang memberikan dampak positif untuk semua wanita merasa lebih percaya diri untuk memancarkan kecantikan mereka baik dari luar dan dalam.”

Soulyu sudah dapat dibeli mulai dari pukul 00.00 pada 30 September di thefthing.com. Hanya dalam 11 jam pertama nya hingga pukul 11 pagi, Soulyu berhasil menembus angka penjualan sebesar 7,287 pcs produk terjual. Karena antusiasme yang luar biasa ini, Soulyu akan memberikan promo dan penawaran buy 1 get 1 selama periode 30 September - 8 Oktober 2021.

Dengan penawaran buy 1 get 1 yang terbatas, dapatkan Soulyu di The F Thing dan nikmati juga gratis ongkos kirim nya langsung di www.thefthing.com/page/promo/soulyu-register.