Share
Girls Generation Siap Comeback dan Rilis Album Terbaru Berjudul “Forever 1” pada Agustus Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
26 July 2022

Penggemar Girls Generation patut berbahagia. Pasalnya, girlband asal Korea Selatan besutan S.M. Entertainment yang dibentuk pada tahun 2007 lalu ini dikabarkan akan segera comeback dengan album ketujuhnya yang berjudul “Forever 1”.


Setelah hiatus selama 5 tahun, penantian panjang para SONE akhirnya akan segera terbayarkan. Baru-baru ini Girls Generation mengabarkan bahwa mereka akan segera comeback di tahun ini dengan merilis album terbarunya yang bertajuk “Forever 1” yang akan dirilis pada 8 Agustus mendatang.

Pengumuman tersebut disampaiakan secara langsung di media sosial resmi Girls Generation, tepatnya pada 25 Juli, lalu. Diketahui bahwa album baru tersebut akan berisi 10 lagu tersebut akan sekaligus menandai ulang tahun Girls Generation yang ke-15.

K-Pop grup yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun itu terakhir mengeluarkan album pada tahun 2017 lalu. Album yang berjudul “Holiday Night” tersebut menjadi album keenam.

Menyambut peluncuran album comeback-nya, Girls Generation juga mengunggah teaser di sejumlah media sosialnya seperti Instagram dan Twitter. Teaser tersebut memperlihatkan gambar ikon Girs Generation serta bentuk hati berwarna pink.