Gigi Hadid Hilangkan Rasa Cemas dan Khawatir dalam Mengasuh Anak Dengan Journaling

Relationship06 September 2021

By Clara E.B Sagala

Gigi Hadid Hilangkan Rasa Cemas dan Khawatir dalam Mengasuh Anak Dengan Journaling

Gigi Hadid bagikan lifestyle barunya pasca kelahiran putri pertamanya bersama Zayn Malik.


Gigi Hadid merupakan seorang supermodel yang kini memiliki kehidupan yang tenang dan damai bersama keluarganya di peternakan Pennsylvania. Ia kerap membagikan kesehariannya melalui Instagram pribadinya, seperti saat Gigi berpose di kolam renangnya saat golden hour, memanen sayuran segar dan bunga dari pertanian, hingga berjalan melewati perkebunan sambil menggendong anak perempuan pertamanya bersama Zayn Malik, Khai Hadid Malik.

Baru-baru ini, Gigi memperingati 11 bulan putrinya yang lahir pada September lalu dan ia membagikan momen tersebut melalui foto hitam putih, lengkap dengan blok alphabet bertuliskan usia putrinya tersebut. Gigi memutuskan untuk menjalani lifestyle baru setelah kelahiran putrinya tersebut. Selain Gigi kerap kali membagikan momen hangatnya bersama keluarga, di pertanian indah yang mereka tinggali, ia juga membagikan pengalamannya saat menyesuaikan diri sebagai seorang ibu muda. Menulis jurnal menjadi suatu ritual baginya untuk mampu mengatasi kecemasan dan kekhawatiran saat mengasuh putri pertamanya.

BACA JUGA: Journaling, Seberapa Besar Pengaruhnya pada Self-Healing?

Dalam sebuah interview, Gigi juga sempat mengatakan bahwa ia bermaksud untuk membesarkan Khai dengan memberi pemahaman tentang bagaimana ia wajib menghormati warisan campuran budaya dari kedua orang tuanya. Ia juga berusaha memberikan ruang untuk putrinya tersebut dapat mengekspresikan diri. Menurutnya, Khai dapat menjadi jembatan bagi dua etnis berbeda yang ia miliki dari ayah dan ibunya.