Gerai Baru Kulo Group Sajikan Signature Pepper Rice ala Jepang

Wine & Dine13 March 2020

By Jodie Suherman

Gerai Baru Kulo Group Sajikan Signature Pepper Rice ala Jepang

Beragam jenis masakan khas Jepang selalu diminati masyarakat Indonesia. Hal ini mendorong Kulo Group untuk menghidangkan kuliner khas Jepang dengan gerai terbaru Mazeru Indonesia.


“Mazeru” yang berarti “masak seru” merupakan konsep restoran dengan pengalaman pengalaman masak sendiri. Pelanggan dapat menyajikan hidangan signature pepper rice ala Jepang yang bisa dikombinasikan sesuka hati dengan tambahan bumbu dan topping. “Dengan adanya Mazeru Indonesia, kami berharap bisa mengakomodasi keinginan masyarakat untuk makan signature pepper rice ala Jepang. Mazeru hadir untuk menjamin harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas,” jelas Michelle Sulistyo, Founder dan Marketing Director Kulo Group.



Selain menyajikan tiga menu andalan pepper rice yaitu Bifu Raisu, Salmon Raisu dan Kabi Raisu, Mazeru Indonesia juga menyajikan menu steak, Paket Combo Teki yang berisi campuran dari berbagai jenis daging untuk dinikmati bersama-sama, serta menu khusus untuk anak-anak. Mazeru Indonesia yang terletak di dekat pusat kota, yaitu Jl. Gandaria 1 No. 39, Gandaria Jakarta Pusat, akan mulai beroperasi sekitar akhir bulan Maret 2020.



Mazeru Indonesia pun menjadi gerai makanan ketujuh dari Kulo Group, setelah sebelumnya sukses dengan Kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, Kitamura Shabu-Shabu, Bu Eva Spesial Sambal, dan Oseng Mie Jontor. Mewakili Kulo Group, Michelle Sulistyo optimis untuk melakukan ekspansi dengan membuka sebanyak 100 outlet di berbagai penjuru di Indonesia dengan terus memastikan kualitas sehingga dapat mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Mazeru Indonesia.