Gemerlap Emas Galeries Lafayette dengan Sapto Djojokartiko

Fashion05 December 2019

By Adelia Ayu

Gemerlap Emas Galeries Lafayette dengan Sapto Djojokartiko

Tahun ini, Galeries Lafayette menggandeng desainer Indonesia berbakat, Sapto Djojokartiko yang menghadirkan koleksi Holiday 2020 untuk para pelanggan setia melalui trunk show bertabur emas.


Dalam rangka kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2020, Galeries Lafayette bersama mitra perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mengajak para partners, Fidelite membercard, pribadi terpilih BRI Prioritas dan juga para pecinta mode Indonesia dalam Golden Night. Acara ini telah diadakan oleh Galeries Lafayette sejak tahun 2013 dan telah menjadi salah satu signature event mereka. Golden Night merupakan puncak acara penutup tahun di Galeries Lafayette dan pertama kali diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Gold Fidelite Member.



Di tahun 2019 ini, Golden Night menghadirkan Sapto Djojokartiko yang akan menghadirkan koleksi Holiday 2020. Untuk para pelanggan setia Galeries Lafayette, Sapto Djojokartiko mengeluarkan 24 looks dengan perpaduan warna pastel yang terdiri dari outerwear, dress, tops, dan bottoms yang tampil cantik dengan material tulle dan organza dengan beading yang cantik dan memberi kesan feminin. Untuk semakin memeriahkan acara ini, Galeries Lafayette juga mempersembahkan penampilan dari Kevin Widaya dan juga memberikan apresiasi terhadap top spenders di tahun 2019.



“Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para Gold Fidelite member yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami dengan program khusus dan koleksi eksklusif. Kami ingin kedepannya semakin banyak pelanggan setia yang menjadi Gold Fidelite Member Galeries Lafayette, karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Selain untuk para Gold Fidelite member, kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap para partners dan rekan media yang selalu mendukung Galeries Lafayette melalui Golden Night,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari Indonesia.



Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Galeries Lafayette mengusung kampanye Christmas Hive yang menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Galeries Lafayette memberikan shopping voucher hingga Rp1.000.000 bagi para pelanggan yang berbelanja dengan nominal minimum tertentu dan juga program Ladies Treat, di mana pelanggan akan mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 100.000 untuk transaksi dengan jumlah tertentu di koleksi ladies wear.


FOTO Galleries Lafayette