Share
Gelar Resepsi Pernikahan Mewah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Kenakan Perhiasan Seharga Miliaran
Dewi Anggriani Siregar
26 August 2022

Setelah resmi menggelar pernikahan secara intim dan tertutup di Little White Wedding, Las Vegas, Amerika Serikat pada 16 Juli 2022 lalu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 20 Agustus 2022.


Digelar di kawasan Georgia mansion, Riceboro, Amerika Serikat, perayaan pernikahan keduanya berlangsung megah dan bertabur bintang hollywood. Tidak hanya kemewahan dan kemeriahan pesta besar-besaran yang mencuru perhatian, gaun hingga jewelery yang dikenakan Jennifer Lopez pada hari bahagianya itu pun turut banyak orang terpukau.

Ia tampak anggun dalam balutan gaun impiannya, rancangan dari desainer ternama, Ralph Lauren. Gaun bodycon berwarna putih dengan turtleneck tersebut dihiasi ekor ruffle dan aksen lengan topi. Penampilannya itu kemudian dipadukan dengan kerudung panjang tipis menjuntai yang menambah keanggunannya saat melenggang di altar.

Tidak hanya itu, Jennifer menyempurnakan penampilannya tersebut dengan mengenakan perhiasan berlian seharga US$2 juta atau sekitar Rp30 miliar. Contohnya saja anting mutiara berlian yang ia kenakan. Anting dari Mikimoto tersebut ditaksir mencapai 53 ribu USD atau sekitar Rp785 jutaan. Ia juga menggunakan cincin mutiara dan berlian bermotif Laut Selatan putih yang serasi yang dijual seharga $39.000 atau Rp579 juta.

Kemudian pada gaun keduanya, Jennifer juga masih mengenakan anting dari Mikimoto dengan desain yang lebih simpel yang diketahui harganya mencapai 85 ribu USD atau sekitar Rp1,2 miliar. Kemudian pada gaun ketiganya, kristal Swarovski ia kenakan bersama anting berlian 27 karat kreasi Samer Halimeh seharga 2 juta USD atau Rp29 miliar.