Share
Gelar Acara Tertutup, Chris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah
Dewi Anggriani Siregar
11 September 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Chris Evans dan Alba Baptista yang dikabarkan telah resmi menikah.


Setelah hampir setahun pasca keduanya dikonfirmasi berpacaran pada November 2022 silam, Chris Evans dan Alba Baptista pun akhirnya resmi menikah. Acara pernikahan keduanya digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Meski begitu, beberapa wajah-wajah bintang hollywood pun tampak hadir di momen bahagianya itu termasuk Robert Downey Jr. dan istrinya, Susan Downey lalu Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, serta Jeremy Renner ditambah John Krasinski dan Emily Blunt.

Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista berlangsung di sebuah perkebunan pribadi di Cape Cod, Boston, Massachusetts, AS pada Sabtu, 9 September 2023. Keduanya diketahui terpaut usia yang cukup jauh, Chris Evans berusia 42 tahun, sementara sang istri Alba Baptista berusia 26 tahun.

Meski kabar terkait keduanya yang tengah menjalin hubungan pertama kali muncul pada November 2022, pada Januari 2023, Chris secara resmi mengumumkan hubungannya ke publik pada Januari 2023 lalu melalui unggahan di Instagram pribadinya ketika merayakan moment Hari Valentine yang romantis.