Share
Gebrakan Baru Makan Malam Dengan Barbekyu Kelas Atas
Listya Manopo
30 January 2022

Sebuah transformasi terbesar di salah satu tempat makan yang sedang semarak di Bali, Sundara di Four Seasons Bali telah meluncurkan konsep makan malamnya dengan menu barbekyu kelas atas yang baru, yang mendapatkan sambutan hangat untuk teknik pengasapan dengan kayu kopi yang unik dan kelezatan yang meleleh di mulut Anda.


Terinspirasi oleh matahari terbenam yang berapi-api dan barbekyu pantai yang ikonik di desa nelayan Jimbaran, koki eksekutif Phillip Taylor telah menciptakan konsep yang baru di mana setiap hidangan memiliki elemen pembakaran, pemanggangan atau pengasapan, bahkan untuk makanan penutup dan koktail. Menggunakan satu-satunya Oven Asap Kopa yang ada di Indonesia – sebuah penemuan Austria yang berbahan bakar kayu kopi dan terkenal dengan presisinya dalam kepadatan asap dan kontrol suhu – para koki memadukan daging, makanan laut, makanan penutup, dan hidangan nabati dengan rasa berasap yang seimbang dan lembut.

Ini merupakan evolusi yang cerdas dari masakan Sundara, dengan tetap mempertahankan pada bahan-bahan premium, produk lokal yang segar, dan cita rasa asli Asia, lalu mengganti metode memasak tradisional dengan inovasi barbekyu yang modern. Menu a la carte tersedia setiap malam (saran: datanglah tepat waktu untuk menyaksikan matahari terbenam), dan papan nampan barbekyu memungkinkan pengunjung menikmati berbagai macam hidangan dari laut, darat, dan kebun - yang dimasak sesuai pesanan dan disajikan bergaya keluarga dengan hidangan gourmet. Makan malam reguler bertema Seafood, untuk merayakan tangkapan segar dari pasar ikan Jimbaran, sementara pilihan makanan ‘berasap’ juga tersedia pada menu Sunday Brunch terpanjang di Bali, menikmati jamuan teh sore hari, dan di bar dengan berbagai koktail asap dan bir buatan.