Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rilis Single Terbaru Berjudul Flying High, JKT48 Garap Music Video di Jepang

Art & Culture22 June 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Rilis Single Terbaru Berjudul Flying High, JKT48 Garap Music Video di Jepang

Grup idol asal Indonesia, JKT48 baru saja merilis single baru berjudul "Flying High" pada 17 Juni 2022, kemarin.


"Flying High" merupakan single original kedua JKT48 yang diproduseri oleh Matt Rad dan August Rigo. Keduanya merupakan produser rekaman yang juga telah sukses bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama seperti Justin Bieber, One Direction, dan BTS.

Perilisan single tersebut sekaligus merayakan perjalanan dan pencapaian 10 tahun JKT48 sejak terbentuk hingga saat ini. Selain single, Music Video (MV) "Flying High" sudah tayang di kanal YouTube JKT48. Hingga hari ini music video dari single "Flying High" tersebut telah mencapai 900 ribu penonton.

Diketahui bahwa proses syuting MV tersebut dilakukan di Negara Jepang. Sementara itu, member JKT48 yang tampil dalam MV single "Flying High" ini antara lain Shani Indira Natio, Azizi Asadel, Feni Fitriyanti, Shania Gracia, Jinan Safa Safira, Angelina Christy, Fiony Alveria, Yessica Tamara, dan Marsha Lenathea.

Menghadirkan nuansa musik R&B serta koreografi yang khas dan energik, single terbaru dari JKT48 ini pun menuai respon positif dari para penggemarnya. Selain itu, lagu "Flying High" ini juga merupakan sebuah konsep yang baru dan segar bagi JKT48 karena lirik lagu tersebut full menggunakan Bahasa Inggris.