Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Gantikan Kelly Clarckson, Camila Cabello Jadi Coach di Ajang The Voice

Art & Culture19 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Gantikan Kelly Clarckson, Camila Cabello Jadi Coach di Ajang The Voice

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Camila Cabello dikonfirmasi akan segera bergabung dengan team para juri di ajang “The Voice” musim ke-22.


Bersama dengan Gwen Stefani, Blake Shelton, dan John Legend, penyanyi berusia 25 tahun itu akan bergabung sebagai coach atau pelatih full time di "The Voice" yang berlangsung pada September hingga Desember 2021.

Hal tersebut terlihat dari postingan TikTok yang memperlihatkan Camila Cabello tengah. Dirinya diketahui menggantikan posisi Kelly Clarkson yang juga telah menjadi pelatih sejak tahun 2014. Selain itu, The Voice melalui media sosial resminya juga turut mengunggah sebuah postingan menyambut kedatangan Camila Cabello. Momen lainnya juga terlihat dari postingan di Twitter, tampak nama Camila Cabello yang tertera di depan kursi merah.

Sebelumnya, Camila Cabello juga pernah bergabung sebagai penasihat paruh waktu dan menggantikan Nick Jonas pada musim ke-21 “The Voice” yang dilangsungkan pada September hingga Desember 2021.

Meski ini merupakan kali pertamanya menjadi pelatih penuh waktu di “The Voice”, dirinya tentu sudah tidak asing dengan ajang kompetisi menyanyi sebab ia juga mengawali karirnya bersama girl group Fifth Harmony di X-Factor 2012 yang beranggotakan Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui.