Share
Gandeng Sabrina Carpenter, Instagram Luncurkan Fitur "Musik di Profile"
Dewi Anggriani Siregar
23 August 2024

Instagram bersama Sabrina Carpenter Instagram secara resmi merilis fitur "Musik di Profil"


Sabrina yang sedang mempersiapkan perilisan lagu terbarunya "Taste," memanfaatkan fitur baru Instagram, "Lagu di Profil," untuk memberikan bocoran eksklusif kepada para penggemarnya.

Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan musik ke profil mereka, memungkinkan ekspresi suasana hati, berbagi lagu favorit, dan terhubung dengan orang lain melalui musik. Fitur "Lagu di Profil" dari Instagram berpotensi mengubah cara pengguna menemukan dan menikmati musik di platform tersebut, menjadikannya lebih sosial dan interaktif. Dengan langkah cerdas ini, Sabrina Carpenter tidak hanya membangkitkan antusiasme penggemar, tetapi juga memanfaatkan tren media sosial sebagai alat promosi musik.

Penggemar yang ingin mendengar "Taste" harus mengunjungi profil Instagram Sabrina, karena lagu tersebut belum dirilis di tempat lain hingga album penuhnya keluar. Meskipun fitur ini belum tersedia untuk semua pengguna, Instagram memastikan melalui kolaborasi dengan Sabrina Carpenter bahwa fitur ini akan segera dirilis lebih luas.

Kolaborasi antara Sabrina Carpenter dan Instagram menyoroti bagaimana media sosial dapat digunakan secara inovatif untuk promosi musik, membuka peluang baru dalam menjangkau audiens secara lebih personal.