Share
Gaho, BtoB, KAVE, dan Pentagon Akan Ramaikan Chotha Fest 2022 di Jakarta
Bunga Revina
05 July 2022

Chotha Fest 2022 resmi mengumumkan line-up yang berisikan sederet idol K-Pop, yaitu Gaho, BtoB, KAVE, dan Pentagon. Festival ini akan digelar pada 27 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan.


Pada unggahan media sosial GUDhype, selaku penyelenggara, ia mengumumkan line-up resmi Chotha Fest 2022. Selain itu, GUDhype juga mengumumkan daftar harga tiket yang terdiri dari empat kategori dengan rentang harga Rp1,35 juta hingga Rp2,75 juta.

Kategori pertama, yaitu VVIP, dijual dengan harga Rp2,75 juta dengan keuntungan mendapatkan poster bertanda tangan seluruh artis. Kategori kedua, yaitu VIP, dijual dengan harga Rp2,55 juta. Selain itu, untuk kategori ketiga dan keempat, yaitu Blue dan Brown, dijual dengan rentang harga Rp2,05 juta dan Rp1,35 juta.

Jika mengacu pada visual layout konser yang dibagikan, penonton yang ingin melihat secara dekat dapat memilih tiket dengan kategori VVIP dan Blue. Namun, pihak GUDhype belum mengumumkan secara resmi terkait jadwal penjualan tiket maupun tata cara pembeliannya.