Share
Foto Penampilan Perdana Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di “The Crown” Season 5
Adelia Ayu
21 January 2022

Setelah foto dari behind the scenes serial “The Crown” musim kelima beredar, publik terkejut dengan kemiripan Elizabeth Debicki dengan Sang 'Princess of Wales'.


Serial Netflix “The Crown” akan memasuki season kelima. Sama dengan musim-musim sebelumnya, nama pemeran beberapa tokoh penting akan diganti sesuai dengan umur masing-masing karakter dalam timeline. Salah satu pemeran yang ditunggu kehadirannya adalah Elizabeth Debicki yang akan memerankan tokoh Putri Diana menggantikan aktris Emma Corrin.

Dalam sejumlah foto behind the scenes yang beredar, aktris asal Australia ini terlihat sangat mirip dengan Sang Princess of Wales. Debicki akan memerankan tokoh Putri Diana di masa dewasa saat sedang menghadapi kasus perceraiannya dengan Pangeran Charles. Salah satu adegan yang menampilkan kemiripan aktris berusia 31 tahun ini adalah saat Ia mengenakan 'revenge dress', istilah bagi gaun off-shoulder hitam Christina Stambolian milik Sang Putri saat mendatangi acara dinner di Serpentine Gallery, Kensington Palace, tidak lama setelah publik mengetahui perselingkuhan sang suami.

Kemiripan Debicki dengan Putri Diana mengundang decak kagum publik. Banyak yang beropini bahwa Ia lah yang paling cocok memerankan Ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Tidak hanya penampilan fisik, banyak yang berkata gerak-gerik tubuh dan ekspresi wajah bintang film “The Great Gatsby” tersebut sangat mirip dengan Sang ‘People Princess’.

Sebelum berperan di “The Crown”, Debicki pernah membintangi sejumlah film box-office seperti “Tenet” dan “Guardian of Galaxy Vol.2”. Musim kelima “The Crown” juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer seperti Imelda Staunton, Jonathan Pryce, Dominic West dan Olivia Williams.