Fore Coffee Hadirkan Fore Junior, Rangkaian Minuman Segar Khusus Untuk Si Kecil
Dewi Anggriani Siregar
14 December 2022

Sebagai startup retail kopi lokal terkemuka, Fore terus berinovasi untuk menyajikan kopi spesial terbaik terhadap para konsumennya.


Baru-baru ini Fore mengeluarkan menu minuman dengan rasa favorit dan menyegarkan yang dapat dipesan sejak 9 Desember. Menu minuman ini dibuat khusus untuk usia 5-13 tahun.

Vico Lomar selaku Co-founder CEO Fore Coffee mengungkapkan, “Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja.”

Bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak, sehingga orang tua tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil.

Lima varian menu yang dihadirkan dalam rangkaian Fore Junior yakni Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch dan susu dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih diatasnya, Berry Milky Crunch terdiri dari blueberry, susu, dan karamel menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo diatasnya. Banggo Fruity Jelly adalah satu-satunya minuman tanpa bahan campuran susu, sehingga rasanya segar, seru, dan tentunya kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan. Menu terbaru Fore ini dibanderol dari harga Rp 29.000 hingga Rp 32.000.