Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

FLAVS Festival Berhasil Menghibur Akhir Pekan Dengan Musik Hip-Hop dan R&B Soul

Event04 November 2021

By Rambu Moara

FLAVS Festival Berhasil Menghibur Akhir Pekan Dengan Musik Hip-Hop dan R&B Soul

Menjadi tahun kedua digelar secara online, FLAVS Festival kembali hadir dengan rangkaian acara yang menarik bersama 50 penyanyi populer tanah air.


Festival musik Hip-Hop dan R&B Soul di Indonesia, FLAVS Fest kembali hadir dalam format virtual. Telah dilangsungkan pada tanggal 30 dan 31 oktober kemarin, festival ini menghadirkan 50 penyanyi ternama di Indonesia seperti rapper Basboi, Audrey Tapiheru, St. Loco, hingga Kaleb J.

Didesain sedemikian rupa dalam bentuk 360 virtual, terdapat 4 stage yang bisa anda hadiri ketika masuk ke area konser yaitu Boombox, Rhyme & Grind, Bounce, dan Downtown Cypher. Selain itu, terdapat juga beberapa stand yang bisa dinikmati seperti stand merchandise dan photobooth. Acara ini semakin meriah karena pertunjukan istimewa dari gabungan musik orkestra dan Hip-Hop yang notabene bertolak belakang.

Meski dinilai masih menjadi industri musik berkembang di Indonesia, Yacko selaku ketua program acara merasa musik Hip-Hop dan R&B Soul perlahan akan menjadi sepopuler musik pop. Ini dibuktikan melalui antusiasme masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang mendaftar pada program graffiti battle, DJ battle, freestyle rap, dan b-boy dance.

Mereka berharap dengan berlangsungnya FLAVS Festival, dapat menjadi wadah bagi mengembangkan bakat mereka yang tertarik pada industri Hip-Hop dan R&B Soul. Di samping itu, panitia juga mengundang label musik Indonesia sehingga bibit baru ini bisa melebarkan sayap ke wilayah yang lebih luas.