Share
Film Pendek "All Too Well" Taylor Swift Masuk dalam Nominasi Oscar 2023
Dewi Anggriani Siregar
16 August 2022

All Too Well: The Short Film karya Taylor Swift diketahui memenuhi syarat dan akan masuk dalam nominasi Oscar 2023 kategori Best Live-Action Short.


Beberapa waktu lalu, film pendek “All Too Well” yang disutradarai oleh Taylor Swift sempat menjadi viral dan heboh diperbincangkan. Film yang diproduksi dari lagu All Too Well (10 Minute Version) pada album Red (Taylor's Version) yang dirilis pada 2012 dan berdurasi 14 menit ini diketahui akan masuk dalam nominasi Oscar tahun depan dalam kategori Best Live-Action Short.

Diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O’ Brien, film drama romantis ini sukses mengaduk-aduk hati dan emosi para penonton dengan konflik-konflik yang disajikan. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa lagu All Too Well terinspirasi berdasarkan kisah Taylor Swift dengan aktor Jake Gyllenhaal yang hubungannya berjalan 3 bulan.

Meski belum pernah masuk ke dalam nominasi oscar, Taylor Swift diketahui juga akan masuk dalam nominasi soundtrack terbaik dengan lagu Carolina pada film bertajuk, “Where the Crawdads Sing” yang dibintangi oleh Daisy Edgar Jones dan diproduksi oleh Reese Witherspoon.