Share
Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Wajah Karakternya
Clara Enocensia
24 February 2022

Poster karakter Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dirilis WarnerBros. Sederet karakter baru diperkenalkan dan karakter lama kembali beraksi lagi.


Warner Bros merilis poster terbaru untuk 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore'. Sebanyak 18 poster menampilkan sederet karakter yang akan muncul di film ketiga dari seri Fantastic Beasts itu.

Dalam perilisan poster tersebut, Warner Bros juga mengumumkan bahwa trailer terbaru dari 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' akan tayang pada 24 Februari 2022.Ke-18 poster tersebut dibagi dalam tiga gelombang.

Gelombang pertama merupakan bagian dari kelompok Dumbledore. Kemudian, gelombang kedua merupakan kelompok pendukung Grindelwald. Terakhir, terdapat tiga poster lainnya yang dirilis dengan keterangan ‘penyihir dunia’. Seri ketiga dari waralaba prekuel Harry Potter ini akan mengambil latar pada 1930-an dan mengusung cerita tentang peristiwa yang melibatkan dunia sihir dalam Perang Dunia II.

David Yates diketahui menjadi sutradara film tersebut. Sebelumnya, ia juga menyutradarai empat film Harry Potter serta kedua seri Fantastic Beast sebelumnya. Dikabarkan 'Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore' akan tayang di layar lebar pada 15 April mendatang.