In Wonder, Film Dokumenter Shawn Mendes Siap Rilis Bulan November 2020 di Netflix
Adelia Ayu
04 November 2020

Setelah sukses bulan lalu dengan penayangan film dokumenter Blackpink, Light Up The Sky, Netflix akan menayangkan film dokumenter Shawn Mendes berjudul In Wonder pada akhir November.


Setelah merilis album self-titled dua tahun lalu, Shawn Mendes siap comeback ke dunia musik dengan sebuah film dokumenter berjudul In Wonder yang akan rilis di Netflix pada 23 November. Film ini merupakan tahap pertama sebelum Mendes merilis album keempatnya, Wonder pada 4 Desember mendatang.

Disutradarai oleh sutradara video klip musik, Grant Singer yang mengarahkan klip musik musisi ternama dunia seperti Lorde, Troye Sivan, the Weeknd dan Sam Smith, In Wonder menceritakan perjalanan penyanyi berusia 22 tahun asal Kanada ini dalam meniti karier dan menampilkan footage dari rangkaian turnya selama tahun 2019 dalam ‘Shawn Mendes: The Tour’.

Judul film dokumenter ini terkait dengan album terbaru mendes, Wonder. Film ini digambarkan sebagai potret kehidupan Mendes yang merangkum jatuh bangunnya hingga mencapai sukses internasional. Penyanyi berdarah Portugis – Inggris ini mulai dikenal publik saat ia sukses meng-cover lagu Justin Bieber, As Long As You Love Me di Vine.

????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shawn Mendes (@shawnmendes) pada

Sebagai langkah awal promo album terbarunya, kekasih Camila Cabello ini mengeluarkan single terbaru yang berjudul sama dengan album terbarunya, Wonder pada awal Oktober lalu. Video klipnya sendiri memperlihatkan Mendes bernyanyi di tengah hutan dan menaiki kereta. Selain merilis single, penyanyi Senorita ini juga terlihat membagikan proses behind the scene dari pembuatan album terbarunya.