Share
Film Biopik Mendiang Michael Jackson Bertajuk "Michael" Tengah Digarap!
Dewi Anggriani Siregar
23 January 2024

Film biopik Michael Jackson memperlihatkan first look behind the scene-nya.


Dalam potret tersebut tampak seorang tokoh yang mengenakan kostum sebagai ikon pop Michael Jackson yang tidak lain dan tidak bukan adalah keponakannya sendiri. Film biopik Michael Jackson diperankan oleh Jaafar Jackson, yang berperan sebagai mendiang superstar.

Disutradarai oleh Antoine Fuqua dengan penulis skenario John Logan. Antoine Fuqua sebelumnya juga telah menyutradarai seri film The Equalizer dan Olympus Has Fallen (2013). Direncanakan rilis pada 18 April 2025 mendatang, film ini menampilkan pemain ansambel yang sebagian besar belum diumumkan termasuk Juliano Krue Valdi sebagai Michael Jackson muda.

Rasanya sudah bukan sesuatu yang baru lagi mengadaptasi film dari kisah hidup seorang legendaris, sudah cukup banyak film biopik sejenisnya seperti Bohemian Rhapsody (2018), Rocketman (2019), Elvis (2022), dan masih banyak lagi. AKan digarap dalam waktu dekat, Studio GK Films bersama Lionsgate dan Universal Pictures resmi mengumumkan judul dari film biopik Michael Jackson yang diberi judul Michael. Diketahui proses syuting telah dimulai pada 22 Januari 2024.