Share
Film “Amsterdam” yang diperankan Taylor Swift, Margot Robbie, dan Christian Bale akan Segera Tayang
Dewi Anggriani Siregar
08 July 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift, menjadi salah satu pemain dalam film historical bergenre komedi misteri berjudul, “Amsterdam”.


Film yang digarap oleh sutradara David O. Russel yang sempat absen selama 7 tahun tersebut diketahui akan segera tayang pada 4 November 2022 mendatang. Tidak hanya Taylor Swift, sejumlah bintang ternama juga turut berperan dalam film “Amsterdam” yang berlatarkan tahun 1930-an ini.

Film ini menceritakan tentang kisah 3 sahabat karib yakni Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington yang menyaksikan kejadian pembunuhan dan menjadi tersangka.

Sebelumnya, Taylor Swift juga pernah membintangi film komedi-romantis Valentine's Day yang menjadi debut akting pertamanya pada tahun 2010. Ia juga pernah bermain di serial drama CSI: Crime Scene Investigation di episode 2009, Hannah Montana: The Movie dan konser film Jonas Brothers: The 3D Concert Experience pada 2009, The Lorax tahun 2012, The Giver 2019 hingga CATS 2019.

Baru-baru ini ia juga mengisi soundtrack untuk film “Where the Crawdads Sing” yang akan rilis dalam waktu dekat. Film yang menggabungkan antara fiksi dan sejarah Amerika Serikat ini baru saja mengeluarkan trailernya pada 7 Juli 2022, kemarin.