Festive Season di JW Marriott

Travel25 October 2019

By Larasati Oetomo

Festive Season di JW Marriott

Mendekati penghujung tahun, Anda mungkin disibukkan dengan rencana menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. JW Marriott Hotel Jakarta memiliki serangkaian acara untuk menghangatkan musim Natal tahun ini.


Tahun ini, hotel yang terletak di daerah Mega Kuningan, Jakarta ini mengangkat tema tradisi klasik dalam Festive Season yang dirancang. Berikut beberapa pilihan pengalaman yang dapat Anda temukan di JW Marriott Hotel Jakarta pada musim Natal 2019 ini:

Cake Mixing Ceremony & Tree Lighting Ceremony

Akhir Oktober ini, JW Marriott Hotel Jakarta merayakan tradisi Eropa klasik Cake Mixing Ceremony, yaitu bersama-sama mencampur rangkaian buah dan kacang-kacangan sebagai bahan dasar dari kue natal. Pada tanggal 29 November mendatang, hotel ini akan kembali melaksanakan Tree Lighting Ceremony, lengkap dengan penampilan paduan suara dan buffet natal spesial kreasi Chef Martin dan tim kuliner JW Marriott.

Hampers, Hampers, Hampers

Berbagi kepada orang terkasih tak lengkap tanpa hamper natal cantik. Dengan Create-Your-Own-Hampers, tamu hotel dapat memilih rangkaian isi hamper yang ingin diberikan di Gourmet Hamper Shop yang terletak di lobi hotel. Isi hamper yang dapat dipilih termasuk kue kering, kue, selai, wine, dan lain-lain.

Turkey to You

Anda tidak perlu lagi repot-repot mempersiapkan menu kalkun komplit bagi keluarga seorang diri karena kini Anda dapat memesan layanan antar menu kalkun, langsung ke rumah Anda! Executive Chef Martin Weise mempersiapkan satu boks besar berisi kalkun panggang utuh, bacon-wrapped chipotala, serta banyak pilihan side dish beserta cheesecake dari dapur JW Marriott ke rumah Anda. “Turkey to You” dapat Anda pesan 48 jam sebelumnya.

Berbagi Kasih dengan Gingerbread House

Natal adalah waktu yang tepat untuk mengasihi sesama. Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk ikut membangun life-size gingerbread house selagi berbagi. Hasil penjualan dari program ini akan disumbangkan pada program CSR global Marriott International yang bertajuk “Serve Our World”.

Christmas Dinner & Brunch

Sailendra Restaurant akan menyambut tamu spesial mereka dengan paket makan malam dan brunch pada Christmas Eve dan Christmas Day. Untuk menu Oriental, Anda dapat memilih Dimsumlicious brunch buffet di Pearl Chinese Restaurant. Restoran Jepang Asuka juga menawarkan paket makan malam dan brunch Okawari, dipersiapkan oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu.

Pesta Tahun Baru

Restoran Sailendra menyajikan Vitamin ‘Sea’ Night, BBQ Night dan Sunday Brunch dalam satu Grand Buffet dilengkapi dengan live music pada malam pergantian tahun. Bergeser ke Dua Mutiara Grand Ballroom, Ruth Sahanaya akan menghibur tamu pada Special New Year’s Eve Gala Dinner. Hotel juga akan menyambut hari pertama dari tahun 2020 dengan brunch terlama, mulai dari jam 7 pagi hingga 3 sore.

Untuk keterangan selanjutnya dan/atau reservasi, silakan hubingi Festive Desk di 021 5798 8888 atau WhatsApp di 0811 9610 0137.

Foto JW MARRIOTT HOTEL JAKARTA