Share
Festive Season Bertabur Kemeriahan di AYANA Midplaza, Jakarta
Adelia Ayu
08 December 2020

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, AYANA Midplaza, Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap dan menginap penuh kemeriahan.


Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Di tengah kondisi new normal, berlibur dengan menikmati pemandangan jantung kota menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan pergantian tahun. Menyambut festive season, AYANA Midplaza, Jakarta menghadirkan pengalaman penuh kemeriahaan.

Rasakan pengalaman menginap dan bersantap dengan rangkaian paket promosi Natal dan Tahun Baru di tengah kota. Memeriahkan makan malam Anda di Hari Natal, AYANA Midplaza, Jakarta menghadirkan paket Christmas Dinner & Brunch di Rasa Restaurant yang tersedia di tanggal 24 & 25 Desember. Untuk Anda yang ingin menjamu teman sebelum Hari Natal, Festive Appreciation Dining di JimBARAan Lounge & Garden yang tersedia dari tanggal 10-23 Desember dapat dijadikan pilihan.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun, AYANA Midplaza, Jakarta menyediakan paket Festive Staycation mulai dari tanggal 2-29 Desember di guest room. Selain Festive Staycation, Anda dapat memesan Room Package yang dilengkapi dengan Chrismas Dinner/Brunch dan late check out dan dinner party saat perayaan Tahun Baru yang juga dimeriahkan band.

Selain paket Staycation dan dine-in yang menarik, AYANA Midplaza, Jakarta juga menghadirkan beragam paket hampers yang terdiri dari TINS Four in a box, JARS Four in a box dan JARS Six in a box yang dikemas dalam box yang chic. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi +62212510888 atau email di [email protected]