Share
Festival Brunch Ramah Anak di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan
Larasati Oetomo
16 March 2020

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan Carnival Sunday Brunch sebagai bagian dari program Carnival Weekend Staycation.


Setiap hari Minggu, Asia Restaurant di area lobi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghelat brunch spesial bertema karnaval yang ramah anak. Executive Chef dari hotel berbintang 5 ini mempersembahkan rangkaian menu spesial mulai dari gourmet sushi, teppanyaki, roasted beef, cendol cake, es doger, dan kids menu dengan harga mulai dari Rp488.000 per pax.

Dilengkapi dengan dekorasi berwarna-wari dan sejumlah badut dan pesulap yang menghibur pengunjung, anak-anak tentu merasa senang untuk bermain atau melihat atraksi para entertainer. Brunch spesial ini cocok untuk keluarga mungil yang hendak bersantap di akhir pekan.

Lebih menarik lagi, harga paket Carnival Sunday Brunch sudah termasuk akses untuk mencoba permainan di depan Asia Restaurant dan lebih banyak lagi tantangan lainnya menunggu di area rekreasi di Lantai 5. Para pemilik akses Ritz Kids pun memiliki privilese untuk mencoba permainan khas karnaval tersebut.

Keluarga juga dapat sekaligus mencoba paket Carnival Weekend Staycation berisi fasilitas Grand Room, waktu check-in dan check-out yang fleksibel, paket Carnival Sunday Brunch untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak usia di bawah 6 tahun, dan akses ke area rekreasi di lantai 5 termasuk aktivitas bertema karnaval, kolam renang, dan gim. Harga paket tentatif sesuai permintaan.

Informasi dan reservasi, silakan hubungi 021 2551 8888 atau Whatsapp di 0811 1683 926 atau surel di: [email protected].

Foto THE RITZ-CARLTON JAKARTA, MEGA KUNINGAN


Selama musim pandemi COVID-19, tetap jaga kesehatan dan kurangi aktivitas di luar rumah dan keramaian sejauh Anda bisa lakukan.