Share
Felix Stray Kids Debut di Runway Louis Vuitton Fall/Winter 2024 Show di Paris
Putrika Annaya Salsabila
06 March 2024

Bukan hanya menjadi brand ambassador, Felix Stray Kids kini debut di runway Louis Vuitton di Paris.


Sorotan panggung Paris Fashion Week semakin bersinar dengan kehadiran wajah yang familiar: Felix, anggota Stray Kids, yang membuat debut resminya sebagai model di runway Louis Vuitton.

Felix tampil sebagai model dalam pertunjukan ini, yang merupakan instalasi terakhir dari Fashion Month global, mengenakan atasan leher tinggi putih bertekstur, dipadankan dengan celana putih dan perak yang elegan, serta sarung tangan bulu putih. Rambut pirang platinum Felix hanya menambahkan kesan dingin dan elegan dari penampilannya.

Felix LV 1

Kerjasama antara Felix dan Louis Vuitton pertama kali terjalin pada musim panas 2023, saat ia resmi menjadi brand ambassador bersama bintang-bintang lain seperti Zendaya, J-Hope dari BTS, dan model serta aktor Hoyeon Jung, yang juga tampil di acara PFW bersama Felix.

Hubungan Felix dengan Louis Vuitton jelas merupakan perpaduan yang sempurna di dunia mode.

"Saya menemukan Felix ketika saya mempresentasikan koleksi pre-fall saya di Seoul," lanjut direktur seni Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, dalam sebuah pernyataan waktu itu, "Kami langsung bersinergi. Dia sangat berbakat. Saya suka energinya, kepribadian uniknya, dan gaya yang berani."

Felix LV 2

Bukan hanya Felix yang menarik perhatian, sejumlah ikon K-pop turut hadir di antara penonton yang menyaksikan langkah Felix di panggung. Lisa BLACKPINK, misalnya, mengenakan jaket yang memesona di atas crop top, celana pendek, dan stoking tinggi. Nayeon dari TWICE dan Hyein dari NewJeans juga turut hadir.

Tidak ketinggalan, Sophie Turner, Ana de Armas, dan Chloë Grace Moretz terlihat menikmati koleksi tersebut.

Felix LV 3

Rekan-rekan setim Felix di Stray Kids juga terlihat sibuk selama Fashion Month, terutama di Paris. I.N mengenakan mantel kulit hitam panjang di acara Alexander McQueen, sementara Seungmin hadir di pertunjukan Loewe dengan kemeja bulu hijau limau yang besar di bagian kerah.

Di Milan, Hyunjin muncul di panggung Versace mengenakan setelan hitam dan kuteks hitam untuk menyelaraskan penampilannya, berpose bersama Anne Hathaway, yang juga hadir sebagai tamu.

Nampaknya, slogan ikonis Stray Kids adalah sebuah realita: Stray Kids everywhere, all around the world.