Share
Fashionable, Berikut Harga Outfit Emily Cooper pada "Emily In Paris"
Rizka Putri Sonia
09 October 2020

Berniat 'mencuri' tampilan Emily Cooper dalam seri "Emily In Paris"? Berikut daftar harga tampilannya.


Serial terbaru netflix "Emily In Paris" baru-baru ini ramai diperbincangkan. Selain karena sosok Lily Collins yang ambil peran dalam serial tersebut serta ceritanya yang tak kala menarik, outfit dari Emily Cooper (tokoh yang diperankan Lily Collins dalam seri tersebut) juga menarik perhatian khalayak. Penasaran dengan harga dari outfit yang dikenakannya? Intip harganya di bawah ini.

1. Set Kotak Hitam Veronica Beard & Tas Chanel Emily Cooper

Salah satu outfit terbaik Emily Cooper dalam season pertama seri ini: set jaket kotak hitam yang dipasangkan dengan celana pendek dengan motif serupa dari Veronica Beard. Jaket tersebut dijual dengan harga asli USD 595 (sekitar Rp8,7 juta) serta roknya dibanderol USD 350 (sekitar Rp5,1 juta).

Tas biru donker dengan mutiara putih yang dimiliki Emily Cooper pada scene tersebut merupakan keluaran brand Chanel seharga USD 4295 (sekitar Rp63,2 juta).

2. Yellow Look Silk Top and Skirt Emily Cooper dari Ganni

Outfit lainnya yang juga mendapat sorotan dari Emily Cooper adalah set kuning silk top dan rok panjang dari brand Ganni. Top tanpa lengan yang digunakannya dijual seharga USD 160 (sekitar Rp2,3 juta), sedangkan silk maxi skirt-nya dijual dengan harga USD 298 (sekitar Rp4,3 juta).

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di series Netflix terbaru, “Emily in Paris”

3. Coat Hijau Emily Cooper dari Chanel

Mantel hijau slim fit ikonis dengan 8 saku berkancing di depannya merupakan salah satu dari koleksi brand Chanel. Mantel ini dibanderol sebesar USD 6195 (sekitar Rp91 juta).

4. Kardigan dan Mini Skirt dari Sandro & Bucket Hat Pink Kangol Emily Cooper

Crop kardigan hitam yang dipasangkan dengan rok mini serupa merupakan koleksi Sandro yang dijual seharga USD 280 (sekitar Rp4,1 juta) untuk masing-masing rok dan kardigan.

Bucket hat pink yang menjadi pasangan dari outfit hitam dan pink Emily Cooper ini merupakan koleksi dari Kangol yang dibanderol USD 55 (sekitar Rp800 ribu)

5. Tas Y/ Project Emily Cooper

Emily terlihat mengenakan tas merah saat ia berjalan-jalan bersama sahabatnya di malam sebelum ia menutup akun Instagram atas permintaan bosnya. Tas tersebut merupakan tas keluaran Y/Project seharga USD 895 (sekitar Rp13 juta).