Share
Family Q, Katering Rasa Menu Rumahan yang Dipercaya Atlet dan Delegasi Indonesia di SEA Games 2019
Larasati Oetomo
07 January 2020

Family Q Catering didirikan pada 2012 oleh Ny. Dessy Sagita Herawaty, pendiri dan pemilik. Awalnya Ny. Dessy hanya berencana untuk melayani kotak makan siang untuk anak-anak sekolah dan pekerja kantor.


Untuk lebih mencapai kesuksesan, dia bertekad untuk mengembangkan dan memperluas bisnisnya. Family Q Catering telah berubah menjadi bisnis yang diakui secara hukum dengan visi menjadi layanan katering perusahaan dan acara tertentu dengan kualitas tinggi dan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Untuk mewujudkan visinya, Family Q Catering saat ini menyediakan layanan katering untuk pernikahan, seminar, acara perusahaan, ulang tahun, arisan, lamaran, dan banyak lagi.

Menu yang tersedia bervariasi dari makanan tradisional Indonesia hingga makanan internasional seperti Tiongkok, Korea, Jepang hingga Barat. Hidangan terlaris yang sering dipesan orang biasanya hidangan nasi dari Nasi Liwet Sundaan, Nasi Bali, Nasi Tutug, Nasi Daun Jeruk, Nasi Sumatera dan Tumpeng Nasi Kuning.

Selain layanan katering, Family Q Catering juga menawarkan produk daging kemasan seperti Rendang dan Dendeng Balado yang dapat dibeli dalam jumlah kecil.

Baru-baru ini, Family Q Catering dipilih untuk mendukung permintaan logistik dari atlet dan delegasi pejabat Indonesia di Sea Games 2019 di Filipina. Makanan Family Q Catering semuanya diproduksi dengan cara yang higienis dan halal, sebagaimana dibuktikan dengan sertifikat kesehatan dan spesifikasi halal.

Dengan tagline 'Kami melayani Anda sebagai keluarga', Family Q Catering selalu berusaha untuk memiliki ikatan dengan pelanggan seperti halnya keluarga nyata, melalui hidangan yang berorientasi keluarga dan layanan tanpa cacat.

FAMILY Q CATERING
Jl. Cipete Raya no.9 kav a9 jaksel

Phone/WhatsApp: +6287787492881
Instagram: @familyq.catering
Facebook: familyq.catering

Foto FAMILY Q CATERING