Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Fakta Menarik dari Comebacknya GOT7 Setelah keluar dari Agensi JYP Entertainment

Art & Culture09 May 2022

By Shela Dhamayanti

Fakta Menarik dari Comebacknya GOT7 Setelah keluar dari Agensi JYP Entertainment

GOT7 resmi mengumumkan akan segera comeback, hal ini membuat penggemar merasa antusias dan menantikan karya selanjutnya. Walaupun mereka sudah keluar dari agensi JYP Entertainment karena kontrak selesai, tetapi tidak ada halangan bagi mereka untuk comeback.


Seluruh member GOT7 sibuk dengan kegiatan solo mereka mulai dari menjadi aktor hingga ada yang pulang ke negara asalnya. Maka dari itu, comeback ini tentu banyak disambut oleh penggemarnya dengan suka cita, atau yang lebih dikenal dengan sebutan IGOT7.

Pada saat GOT7 memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak di awal tahun 2021, banyak penggemar yang sedih dan bertanya apakan mereka berakhir bubar untuk selamanya atau tidak. Namun penantian mereka tidak sia-sia, GOT7 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya pada tanggal 23 Mei 2022.

Berikut inilah beberapa fakta menarik dari comeback GOT7.

Berbeda Agensi

Setelah keluar dari agensi JYP Entertainment, mereka ada yang bergabung di agensi lain dan mendirikan agensi sendiri. JB bergabung di Hire Music, Jinyoung bergabung di BH Entertainment, Jackson dan Youngjae di Sublime, dan BamBam di Abyss Company. Selain itu, Yugyeom di AOMG dan terakhir mark di CAA.

Comeback Mei 2022

Setelah satu tahun tidak menyapa penggemarnya, mereka akan comeback pada Mei 2022. Pengumuman comeback ini sudah dikonfirmasi pada 22 April 2022 dan mereka kembali bersama sebagai GOT7.

Spoiler dari BamBam

Bambam membuat tweet di Twitter yang seperti kode untuk comeback GOT7 dengan menuliskan angka 7. Selain itu, ada sebuah video yang menampilkan dirinya yang berbicara bahasa Thailand dan mengatakan dirinya telah menyelesaikan part untuk comeback.

BACA JUGA: Isyaratkan Rilis Kolaborasi dalam Waktu Dekat, Agnez Mo dan Jessi Buat Penggemar Heboh dan Tak Sabar