Share
Fabulous Festive, Rangkaian Mewah Perayaan Akhir Tahun di Grand Hyatt Jakarta
Bunga Revina
19 December 2022

Grand Hyatt Jakarta turut merayakan perayaan akhir tahun dengan pilihan bingkisan dan pengalaman bersantap yang meriah.


Grand Lobby yang baru saja direnovasi telah menampilkan pohon Natal yang megah di depan lukisan raksasa oleh Hadiprana Design. Dibuat cocok untuk keluarga, kerabat serta rekan bisnis, pilihan bingkisan yang tersedia berisi kudapan lezat, seperti kue Natal, panettone, kue kering dan masih banyak lagi.

Kreasi chef seperti Angus beef sirloin, salmon en croute, leg of lamb juga tersedia untuk layanan pesan antar mulai dari tanggal 18 November hingga akhir Desember. Pilihan bingkisan Natal selengkapnya pun dapat dilihat secara langsung di area ritel Grand Café dan La Moda by Hyatt.

Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022, Grand Café menghadirkan buffet keluarga terlengkap, yaitu C’s Steak & Seafood dengan set menu khusus Natal; serta La Moda – by Hyatt dengan all-you-can-eat Christmas table. Selama bulan Desember, Fountain Lounge menawarkan rangkaian afternoon tea khusus Natal untuk dua orang, termasuk dengan teh, kopi atau glühwein.

Untuk menutup tahun 2022, hotel yang baru direnovasi ini juga menawarkan berbagai pilihan buffet di malam tahun baru. Grand Café menyiapkan rangkaian hidangan laut, daging, masakan lokal dan internasional, serta C’s Steak & Seafood yang menyajikan pilihan daging bakar premium, hidangan laut segar dan live stall berlimpah. Dengan pemandangan langsung ke perayaan tahun baru di Bundaran HI, Fountain Lounge menjanjikan rangkaian buffet yang begitu mewah.

Grand Hyatt Jakarta juga menawarkan paket menginap akhir tahun, Grand Deal, termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak berusia 12 tahun ke bawah, serta kredit harian yang dapat digunakan di restoran dan spa. Promo Grand Deal juga tersedia untuk reservasi di grandhyattjakarta.com dengan kode promo ELVES hingga tanggal 9 Januari 2023.