Share
EXO Akhirnya Dikabarkan Comeback Setelah Musim Semi Tahun Ini
Bunga Revina
05 January 2023

Setelah hampir 2 tahun, akhirnya EXO mengumumkan kabar comeback grupnya dalam waktu dekat.


Setelah lama hiatus, akhirnya kabar gembira datang dari boy group bentukan SM Entertainment, EXO. Mereka dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan formasi full group. Comeback ini menjadi penantian panjang para penggemar setelah lama menunggu para member yang sedang menjalani masa wajib militer.

Menurut laporan MoneyS, EXO diperkirakan akan melangsungkan comeback-nya pada musim semi tahun ini atau sekitar pertengahan tahun. Tepatnya pada saat Baekhyun selesai menjalani masa wamilnya. Baekhyun sendiri telah menjalani wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial sejak Mei 2021 lalu dan akan berakhir pada 5 Februari mendatang.

Perkiraan waktu atau tanggal pasti terkait comeback full team EXO belum dapat dipastikan karena pihak agensi belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun, sebelumnya Suho EXO selaku leader sudah sempat memberikan bocoran melalui unggahan di media sosial pribadinya pada 31 Desember lalu. Dalam unggahan tersebut, Suho menuliskan keterangan “Selamat tahun baru. EXO akan comeback di tahun 2023”.

EXO sendiri terakhir kali melangsungkan comeback secara grup pada Juni 2021 lalu melalui album spesial mereka yang berjudul Don’t Fight the Feeling. Namun, saat itu hanya 6 anggota yang dapat berpartisipasi, yaitu Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, dan Sehun. Hal itu dikarenakan Sehun dan Chen sedang menjalani masa wajib militernya. Keduanya baru dibebastugaskan pada Februari dan April 2022. Selain itu, para anggota juga sempat disibukkan dengan aktivitas solonya masing-masing sepanjang tahun 2022 kemarin.