Share
“Euphoria” Season 3 Ditunda, Zendaya Konfirmasi Akan Kembali Perankan MJ di “Spider-Man 4”
Putrika Annaya Salsabila
26 March 2024

Setelah season terbaru serial “Euphoria” dikabarkan ditunda, Zendaya konfirmasi akan kembali berperan di film terbaru Spider-Man.


Ada kabar bahagia untuk Anda para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) atau bahkan penggemar dari Tomdaya (Tom Holland-Zendaya), sebab pasangan Hollywood ini telah dikonfirmasi akan kembali lagi untuk “Spider-Man 4”.

Aktris yang sedang naik daun ini akan kembali memerankan MJ, kekasih dari Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Kabar ini datang setelah season terbaru serial “Euphoria” yang juga diperankan oleh Zendaya dikonfirmasi tertunda.

Zendaya Spiderman 4 1

Sang produser serial ini, Sam Levinson, menjelaskan bahwa ia masih dalam proses menulis naskah sehingga memberikan izin pada para pemeran dan kru untuk mencoba kesempatan-kesempatan yang lain.

Zendaya Spiderman 4 2

Ramainya perbincangan tentang season terbaru dari “Euphoria” mulai muncul ketika salah satu pemerannya, Sydney Sweeney, membocorkan bahwa mereka akan segera memulai proses syuting season ketiga. Hal tersebut membuat spekulasi dan asumsi bahwa season terbaru serial tersebut akan rilis tahun 2025.

Zendaya Spiderman 4 3

Di sisi lain, ketika membahas tentang “Spider-Man 4”, para penggemar setia MCU menerka-nerka bagaimana jalan cerita film tersebut akan dikemas, mengingat pada film terakhir, yaitu “No Way Home”, dunia dibuat lupa akan kehadiran Peter Parker sebagai Spider-Man.

Rumor berbicara bahwa film keempat ini akan menceritakan babak selanjutnya dalam kehidupan Peter Parker. Bahkan, film ini diasumsikan akan menjadi seperti film Batman yang diperankan Robert Pattinson.