Share
Erajaya Group Luncurkan Keluarga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro
HighEnd Magazine
04 November 2022

Erajaya Group baru saja meluncurkan keluarga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro.


Erajaya Group meluncurkan keluarga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro melalui serangkaian kegiatan yang dimulai dengan pre-order yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober hingga 2 November 2022. Erajaya Group kemudian mengadakan Midnight Launch di Senayan City, Jakarta, iBox Dago, Bandung, dan iBox Teuku Umar, Bali, pada tanggal 4 November pukul 00.01, sekaligus menjadi momen penyerahan unit bagi beberapa pelanggan yang sudah melakukan pre-order. Acara Midnight Launch di Jakarta dimeriahkan penampilan khusus dari Mahalini, Dipha Barus, Kanda Brothers, dan DJ Justeen.

Masih di tanggal yang sama, 4 November, Erajaya Group juga membuka penjualan keluarga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro di beberapa toko iBox, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia. Beberapa toko khusus dibuka lebih awal, yaitu pukul 08.00, guna mengantisipasi antusiasme pelanggan.

Sekarang, keluarga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro secara resmi sudah tersedia di laman iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Untuk informasi lengkap terkait harga dan ketersediaan, silakan kunjungi iBox.co.id dan eraspace.com.