Share
Epik High Konser di Jakarta dalam Rangkaian Tur Asia Pasifik 2022
Novita Angelina
20 May 2022

CK Star Entertainment menghadirkan grup Hip Hop asal Korea Selatan, Epik High dalam rangkaian tur bertajuk "EPIK HIGH Is Here: Asia Pacific Tour 2022 - Jakarta".


Sang promotor, CK Star Entertainment, yang pernah sukses membawa penyanyi asal Korea Selatan Ha Sung Woon dan grup musik The Vamps pada 2019 lalu kini kembali untuk menghadirkan grup musik bergenre alternative Hip Hop dari Korea Selatan Epik High. Rangkaian konser mereka kali ini mencakup di beberapa kota di Asia Pasifik, seperti Jakarta, Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok, dan masih banyak lagi.

Jika konser ini terlaksana, Epik High akan menjadi artis K-POP pertama yang akan melakukan tur Asia Pasifik sejak pandemi. Mereka sendiri baru saja kembali dari penampilan akbar mereka di Coachella 2022 serta 28 rangkaian pertunjukan tur di Amerika yang tiketnya berhasil sukses terjual habis.

Menurut rencana, Tablo dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia pada tanggal 16 Juli 2022. Konser solo perdana mereka kali ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Mereka juga sekalian akan memperkenalkan album studio Epik High yang ke-10 yang dirilis sejak Januari 2021. Albumnya sendiri terbagi menjadi dua bagian, 'Epik High Is Here ?(Part 1)' & 'Epik High Is Here ? (Part 2) ' dan berbeda dengan album mereka sebelumnya, albumnya kali ini mengangkat tema hip-hop, pop, indie rock, dan lainnya tanpa menghilangkan ciri khas Epik High itu sendiri.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan tiket konser Epik High, Anda dapat memesan tiketnya mulai dari harga Rp 980.000,- hingga Rp 2.600.000,- di website id.bookmyshow.com mulai tanggal 27 Mei 2022.