Share
Epik High Akhiri Rangkaian Asia Pacific Tour 2022 di Jakarta
Bunga Revina
19 July 2022

Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz berhasil menghibur penggemar pada konsernya di Jakarta pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.


Grup musik hip-hop asal Korea Selatan, Epik High, berhasil meriahkan konsernya di Jakarta. Konser ini tepatnya diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta pada 16 Juli lalu. Setelah sukses menghibur penggemarnya di Singapura, Sydney, Melbourne, dan Bangkok. Kehadiran mereka pada konsernya di Jakarta kali ini menjadi rangkaian penutup tur Asia Pasifik band tersebut.

Epik High membuka aksi panggungnya dengan lagu “Here”. Penggemar yang sering disapa “High Skool” pun ikut bangkit dari tempat duduknya dan mengangkat tangan.

Kemudian, Epik High melanjutkan dengan lagu “Fly” dan “Prequel”. Di tengah aksi panggungnya, Epik High memperkenalkan satu persatu personil mereka, Tablo pun ikut memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa Jakarta menjadi salah satu kota bersejarah untuknya.

Selanjutnya, mereka turut membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti “Face ID, “Burj Khalifa”, “Rosario”, “Super Rare”, “Bleed”, hingga “Love Love Love”. Sedikitnya ada 18 lagu yang mereka bawakan untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.