Epik High Akan Comeback dengan Album Barunya “Strawberry”
Bunga Revina
20 January 2023

Epik High telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan album terbaru “Strawberry” yang akan dirilis pada 1 Februari mendatang.


Salah satu grup hip-hop legendaris Korea, Epik High dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru yang bertajuk “Strawberry.” Album ini direncanakan akan rilis pada 1 Februari 2023 mendatang.

Pada 18 Januari 2023 kemarin, Epik High mengumumkan terkait kabar comeback dan tur dunia mereka yang akan dilaksanakan di negara Eropa ke Amerika Utara mulai 6 Februari mendatang. Album “Strawberry” ini akan menandai satu tahun comeback Epik High setelah perilisan album reguler ke-10 yang bertajuk “EPIK HIGH IS HERE (PART 2)” yang dirilis pada Februari 2022.

Epik High termasuk dalam grup yang melambungkan genre hip-hop ke kancah musik arus utama (mainstream) di Korea Selatan. Mereka telah banyak mendapatkan sejumlah penghargaan besar seperti Golden Disk Awards. Selain itu, mereka juga memperoleh penghargaan Mnet Asian Music Awards 2007 (MAMA) dengan merebut Album of The Year dari album keempat mereka yang berjudul Remapping the Human Soul. Dalam Gaon Chart Music Awards 2018, Epik High juga sempat mendapatkan penghargaan Song of the Year dari lagu Love Story.