Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Empat Gaun Putih Mewah di Acara Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Fashion15 November 2021

By Adelia Ayu

Empat Gaun Putih Mewah di Acara Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Resmi dipersunting pebisnis Carter Reum pada 11 November lalu, Paris Hilton kenakan empat gaun putih beraksen mewah pada acara pernikahannya di resort milik mendiang sang kakek, Bel-Air Estate, California.


Paris Hilton resmi menikah pada 11 November lalu. DJ sekaligus pebisnis dari keluarga Hilton ini resmi dinikahi tunangannya, Carter Reum. Digelar di estate milik mendiang kakeknya sekaligus pewaris bisnis brand Conrad Hilton, Barron Hilton, pernikahan ini dihadiri sederet bintang Hollywood dan pebisnis global seperti Paula Abdul, Nicole Richie, Kim Kardashian, Stacey Bendet dan Rachel Zoe.

Menampilkan detail mewah seperti kue pengantin berhiaskan mahkota emas, makanan berlapiskan edible gold dan bouquet bunga mawar merah muda dan putih, pernikahan Paris Hilton juga menyita perhatian dengan empat gaun putih mewah yang dikenakan di pesta pernikahannya. Menampilkan detail glamor dan feminim yang identik dengan image sang ‘original influencer’, berikut tampilan gaun milik Paris yang menampilkan detail cantik seperti embroidery bunga dan untaian mutiara.

Flower Details

Gaun yang dikenakan Paris Hilton saat mengucap janji setia dengan sang suami di depan altar menampilkan aksen feminim dan elegan dengan detail embroidery bunga dan desain tertutup. Didesain oleh desainer dari brand Oscar de la Renta, Fernando Garcia dan Laura Kim, bagian lengan dan bodice pada gaun dihiasi pressed flower embroidery yang dipercantik tulle skirt di bagian bawah. Gaun ini mengingatkan publik pada gaun pernikahan karya Valentino milik sang adik, Nicky Hilton Rothschild.

Fairytale Comes True

Untuk acara resepsi dan first dance dengan sang suami, Paris memilih gaun yang lebih simpel dengan pemilihan bahan yang ringan. Gaun tulle putih karya desainer asal Israel, Galia Lahav ini menampilkan aksen off-shoulder dan korset di bagian pinggang yang menyatu dengan rok bagian bawah yang beraksen flowy. Dipercantik dengan mahkota chic dan kalung, Paris tampak seperti seorang putri dalam balutan gaun resepsinya.

Swan Princess

Di tengah acara resepsi, Paris kembali berganti wardrobe ke gaun putih pendek karya Oscar de la Renta. Gaun kali ini terdiri dari detail seperti bustier top, A-line mini skirt yang dipermanis flower embroidery 3D yang senada dengan gaun di acara pemberkatan pernikahan. Dengan detail bunga pada bagian bahu dan rok yang mengembang, look ini mengingatkan kita akan gaya swan princess atau ballerina.

The Pretty Queen

Di puncak acara resepsi, Paris Hilton menampilkan gaya fashion yang mengingatkan kita pada kecantikan para Putri dalam kisah Disney. Mengenakan gaun karya desainer asal Amerika Serikat, Pamella Roland, Paris tampak memukau para tamu dengan detail untaian mutiara, sequin dan sheer embellished cape. Untuk menambah mewah tampilan look ini, sang sosialita memakai mahkota simpel dan cincin berlian.