Share
Edisi Khusus, Ini Tampilan Bola Basket NBA Berwarna Tiffany Blue
Annisa Indah
27 February 2022

Apa jadinya ketika bola basket diberi warna yang bernuansa mewah?


Dalam rangka menyambut NBA All-Star Weekend tahun ini, Tiffany & Co. menggandeng seniman kontemporer Daniel Arsham untuk membuat bola basket NBA yang berwarna khas Tiffany Blue.


Seperti yang telah diketahui, NBA All-Star Weekend merupakan festival akhir pekan yang diadakan setiap bulan Februari selama pertengahan musim reguler NBA yang terdiri dari berbagai acara bola basket, pameran, dan pertunjukan yang berpuncak pada NBA All-Star Game yang diadakan pada Minggu malamnya. Tahun ini, NBA All-Star Weekend diadakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.


Bola basket edisi khusus ini menampilkan panel monogram yang apik. Produk ini diberi kemasan kotak berpita mewah dalam warna Tiffany Blue yang senada.


Daniel Arsham sendiri merupakan direktur kreatif tim Cleveland Cavaliers. Bola basket Daniel Arsham x Tiffany & Co. tersedia secara eksklusif tanggal 18 hingga 20 Februari lalu di booth pop-up Cleveland Cavaliers All-Star Weekend. Bola basket ini dibanderol dengan harga $575 USD (sekitar Rp 8,2 juta).