Share
DWP 2022 is Back, Janji Bakal Suguhkan Penampilan yang Berbeda
Salsabila Andika Putri
08 December 2022

Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP), perayaan festival musik EDM terbesar di Indonesia, kembali digelar selama 3 hari pada 9–11 Desember di JIEXPO Kemayoran. Festival yang diusung Ismaya Live ini berjanji akan menampilkan banyak performance dari DJ menarik.


Sebentar lagi rave party kebanggaan Indonesia akan digelar, DWP 2022 mempersembahkan line up menarik dari event ini. Mulai dari DJ lokal hingga nama-nama internasional yang sudah familiar di hati para penonton.

Pada press conference-nya 7 Desember kemarin, Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live mengungkapkan bahwa jumlah panggung yang mereka persembahkan masih sama, namun variasi DJ-nya akan lebih banyak dan lebih menarik. Tentu saja, Stage Garuda yang ikonik tetap akan hadir.

Press conference yang berlangsung di salah satu outlet Ismaya Life kemarin dihadiri oleh 3 talent lokal, yaitu; Patricia Schuldtz, DJ W.W, dan Atsy x Taner. Ketiganya berjanji akan memberikan suguhan setting yang spesial dan penampilan yang berbeda.

Pasalnya DWP selama dua tahun lalu telah digelar secara online, untuk itu pada tahun ini euforia nostalgia akan sangat kuat. Sebelumnya pihak promotor telah mengumumkan list untuk penampil yang akan hadir di DWP 2022. Pada tahun ini, lebih dari 40 disjoki lokal dan internasional akan memeriahkan DWP 2022 seperti DJ Snake, Hardwell, dan ACRAZE. Adapula Illenium yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu oleh penikmat setia DWP.