Share
Dukung Semangat Tetap di Rumah dengan #LoveDariRumah
Jodie Suherman
08 April 2020

Poze bersama dengan Media Science dan Warna Warni Media menghadirkan event #LoveDariRumah dalam rangka untuk mengurangi penyebaran wabah COVID-19.


Sejalan dengan seruan pemerintah di seluruh dunia untuk tetap di rumah demi mengurangi penyebaran wabah Covid-19, sebuah ide brilian dicetuskan Marcia Julia dari Poze yang bekerjasama dengan Media Science dan Warna Warni Media, sebuah perusahaan media reklame di berbagai kota.

Event yang berjudul #LoveDariRumah ini merupakan kampanye sosial Online-to-Offline yang ditujukan untuk saling berbagi dukungan dan memberi semangat bagi seluruh warga negarauntuk tinggal di rumah selama waktu yang dibutuhkan guna meredam menyebaran virus Corona, sesuai imbauan pemerintah.

Nantinya pada reklame terlihat video penampilan dari masyarakat umum yang mengungkapkan seruan hati dan kata-kata motivasi bagi seluruh masyarakat untuk selalu di rumah dalam rangka mengurangi penyebaran wabah Covid-19. Video pendek ini akan ditampilkan secara masif dengan melibatkan ribuan orang biasa dengan jumlah tayangan mencapai 3000 kali per hari, dengan puluhan titik billboard elektronik dari Warna Warni Media di berbagai kota besar di Indonesia, event ini akan berlangsung selama 2 bulan penuh.

Sederet artis ternama, youtuber dan selebgram sudah berpatisipasi dalam acara ini diantaranya Boy William, Karen Vendela, Chaca Thalib, Resia Halim, Karina Basrewan, Marshella Flo, Dewi Fitri, Michelle Hendra, Ghina Aulia, Annette Yules, Ayla Dimitri, Jesslyn Elvaretta, Titi Hatta, Carla Yules, Manda Cello, dan banyak lainnya.

Ayo dapatkan kesempatan tampil di billboard #LoveDariRumah dengan hanya merekam video dukungan motivasi selama 10 detik, lalu mengunggahnya ke IG Story, dan mention 5 akun lainnya untuk melakukan hal yang serupa. Lalu cantumkan tagar #LoveDariRumah, mention @poze.id dan @warnawarnimedia agar video bisa di repost dan dikumpulkan untuk ditayangkan di billboard.

Cek juga instagram @poze.id untuk cek video kamu dan informasi lebih lengkap. Bisa juga kunjungi tautan di bawah ini untuk melihat deretan selebriti yang sudah bergabung: youtube.com/watch?v=3gJ4HBG1_kA