Share
Dukung Babak Baru Tim Nasional Cricket Putri U19 Bersama Clean & Clear®
Dewi Anggriani Siregar
03 February 2023

Timnas Cricket Putri U19 Indonesia memulai debutnya di Piala Dunia Cricket di Afrika Selatan pada Januari 2023.


Clean & Clear sebagai sebagai salah satu merek dan produk kecantikan terkemuka turut mendukung ajang Piala Dunia Cricket U-20 di Afrika Selatan mulai 15 Januari 2023. Pertandingan pertama ini tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Indonesia, di mana saat ini cricket merupakan salah satu cabang olahraga yang bersinar di Indonesia.

Pertandingan ini sekaligus menjadi sebuah awalan baik di tahun 2023 yang membawa harapan dan impian baru bagi para wanita muda di tim U19. Clean & Clear® turut memberikan dukungan penuh dalam membangun kepercayaan diri anak-anak muda dan mendukung setiap tahap perjalanan dengan berkolaborasi bersama Cricket Indonesia.

Partisipasi dan dukungan Indonesia dalam kerjasama dengan Persatuan Cricket Indonesia (PCI) melalui Clean & Clear® akan secara positif mengubah pola pikir anak muda di Indonesia mendorong mereka untuk mempertimbangkan pilihan lain dalam olahraga yang dapat membawa pengakuan dunia.

“Clean & Clear® Indonesia bangga menjadi bagian dari perjalanan tim Cricket Putri Indonesia U19 dalam meraih prestasi yang bersejarah dimana untuk pertama kalinya mereka berhasil membawa nama Indonesia untuk maju ke ajang Piala Dunia Cricket 2023. Kita perlu merayakan semangat, ketekunan dan kerja keras Timnas Cricket Putri U19 yang telah mengantarkan mereka sampai sejauh ini. Melalui kolaborasi antara Clean & Clear® Indonesia dan Timnas Cricket Putri U19 ini tidak hanya bertujuan untuk menginspirasi remaja Indonesia agar selalu berusaha, bersemangat dan pastinya lebih percaya diri dalam mengejar dan mewujudkan mimpi dan cita-cita terutama untuk mengharumkan nama bangsa di panggung internasional” ungkap Zaskia P. Setiyasari, Brand Manager Clean & Clear® Indonesia.

Hal ini menandai prestasi yang luar biasa dari cabang olahraga Cricket di Indonesia dan membuat Clean & Clear® yakin bahwa generasi muda Indonesia bisa dan akan terus berkarya dengan percaya diri, dengan wajah terbaiknya, menuju Indonesia maju.