Dua Pelopor Cita Rasa Bergabung dalam Menyambut Musim Liburan dengan Koleksi Kopi Terbaru
Bunga Revina
18 November 2022

Nespresso dan Pierre Hermé kreasikan kapsul kopi ekslusif, terinspirasi dari momen berkumpul bersama di perayaan akhir tahun.


Hari natal dan tahun baru semakin meramaikan perayaan di akhir tahun baru. Hal ini juga menjadi momentum bahagia bagi Nespresso setiap tahunnya dalam meluncurkan koleksi kapsul kopi bertema festive untuk menemani para coffee lovers berkumpul di rumah sambil menikmati kopi premium dengan sentuhan tombol pada mesin. Kali ini, Nespresso bersama dengan koki pastry dan chocolatier tersohor Pierre Hermé berkolaborasi untuk mengkreasikan koleksi kapsul kopi yang akan secara instan membawa nuansa Perancis ke rumah Anda. Koleksi edisi terbatas ini terinspirasi dari latar belakang Pierre Hermé sebagai ahli dalam rasa, yang menjadi dasar utama dari koleksi kapsul kopi dengan Nespresso.

Dalam menyambut perayaan akhir tahun, Pierre Hermé mengkreasikan rangkaian koleksi dengan cita rasa yang mengingatkan kita saat merayakan kebahagiaan yang bersama teman dan kerabat. Melalui koleksi ini juga, Nespresso bersama dengan Pierre Hermé mengundang para coffee lovers untuk merayakan momen eksplorasi serta kejutan yang tak terduga saat berkumpul bersama: dimulai dari kenikmatan mendalam saat mencicipi kopi atau kue baru, hingga bersenda gurau saat bercerita. Hal-hal tersebut menjadi inspirasi dari koleksi Nespresso | Pierre Hermé yang tercermin melalui rangkaian kapsul kopinya.

Sebagai pionir di bidang makanan dan minuman, Nespresso dan Pierre Hermé ingin membawa seni kuliner haute pâtisserie ke kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah saat meminum kopi.

Tak sedikit kue karya Pierre Hermé menjadi favorit para foodies karena memiliki desain yang avant-garde, teknik yang terampil serta rasa yang lezat. Pengalamannya yang sudah puluhan tahun di dunia kuliner dimulai saat ia berusia empat belas tahun dan bekerja untuk bapak pastry modern, Gaston Lenotre. Dibawah bimbingannya, Pierre Hermé terus mengkreasikan resep kue pastry sepanjang karirnya sehingga ia diberi titel bergengsi World’s Best Pastry Chef pada tahun 2016 silam. Memiliki butik dan kafe ternama di seluruh dunia, kreativitas dan keahlian gastronomi milik Pierre Hermé menjadi tiada duanya.

Perpaduan imajinasi Pierre Hermé menjadi selaras dengan teknik yang digunakan Nespresso untuk menciptakan kopi terbaik untuk para coffee lovers dengan selera yang berkelas – para foodies tentunya akan menikmati cita rasa yang kaya pada kemudahan penggunaan kopi Nespresso di rumah, hanya dengan sentuhan tombol. Kolaborasi ini terdiri dari beberapa kapsul kopi serta mesin kopi dan aksesoris dengan terbatas untuk memberikan kualitas premium Nespresso ke kehidupan sehari-hari, yang juga cocok untuk menjadi hadiah bagi orang terdekat Anda.

Koleksi ini diawali dengan kopi single origin dari Kolumbia, kapsul Infininement Espresso yang memiliki biji kopi dari daerah suplier kopi terbaru Nespresso, Tolima. Kapsul ini didapatkan menggunakan metode alami dan mengedepankan pertanian berdampak rendah, sehingga memberikan manfaat lebih untuk lahan yang subur dan komunitas dari daerah tersebut. Kopi ini memiliki rasa segar dari red fruit dan aroma sereal yang halus, mengekspresikan secangkir kopi yang kuat dengan nuansa elegan secara bersamaan.

Kemudian, kapsul kopi dengan rasa juga hadir di koleksi kali ini: the Infiniment Gourmand Saveur Noisette, dengan biji kopi Arabika asal Amerika Selatan yang memberikan rasa manis yang halus. Saat diicip untuk pertama kalinya, Anda akan menghirup aroma roasted hazelnut yang diikuti dengan rasa manis dari almond biscotti dan vanilla yang lembut. Kemudian, Infiniment Fruité Saveur Framboise mengartikulasikan aroma sereal yang halus dan dipadukan secara indah dengan rasa buah raspberry yang memikat. Kedua kapsul kopi inimemberikan pengalaman menikmati kue pastry premium yang kian diasosiasikan dengan kue buatan Pierre Hermé.

Selain kapsul kopi, kolaborasi Nespresso dengan Pierre Hermé juga menghadirkan gelas Nomad Travel Mug, gelas yang menjadi pilihan para coffee lovers untuk membawa minuman kopi favorit mereka. Warna raspberry pada mug yang elegan ini terinspirasi dari seni haute pastry yang berkelas, agar Anda dapat menyesap kenikmatan kopi Nespresso | Pierre Hermé di mana pun dan kapan pun.

Menjadi pionir dalam mesin dan kapsul kopi premium secara global, keahlian Nespresso menjadi sepadan dengan keahlian Pierre Herme sebagai pelopor cita rasa. Dengan kopi sebagai penghubung, suguhan manisan yang multisensory pada koleksi kapsul kopi ini dapat memuaskan selera semua orang dan juga menjalin hubungan antar generasi, sehingga momentum berkumpul dapat menjadi lebih bahagia.