Share
Dua Lipa Umumkan Lagu Kolaborasi Terbarunya dengan Megan Thee Stallion
Dewi Anggriani Siregar
10 March 2022

Dua Lipa dan Megan Thee Stallion akan berkolaborasi untuk pertama kalinya. Kolaborasi keduanya ini nampaknya akan berhubungan dengan sesuatu yang manis.


Kabar menggembirakan datang dari Dua Lipa dan Megan Thee Stallion yang akan berkolaborasi untuk sebuah lagu terbaru. Hal tersebut diketahui dari unggahan keduanya di Instagram pribadi mereka pada 6 Maret lalu.

Dalam unggahannya, Dua Lipa membagian foto yang tampak seperti sebuah cover yang memperlihatkan dirinya dan Megan dalam balutan bold make up bernuansa manis dan bertuliskan Sweetest Pie. Diketahui bahwa “Sweetest Pie” merupakan judul lagu terbaru mereka.

Sementara itu, Megan dalam akun Instagram pribadinya membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan rekan kolaborasinya itu dalam sebuah visualisasi di mana keduanya muncul di dalam sebuah kue ulang tahun berwarna pastel.

Dilihat dari bocoran yang mereka berikan, kolaborasi pertama antara Dua Lipa dan Megan tersebut tampaknya akan berhubungan dengan sesuatu yang manis. Pada Desember 2021, Megan juga telah berkolaborasi dengan Jimmy Fallon dan Ariana Grande untuk lagu Natal bernada komedi bertajuk, “It Was A… (Masked Christmas)”.

Bulan lalu, Dua Lipa sukses memulai tur besar-besaran di Amerika Utara. Megan juga sempat dijadwalkan untuk ikut tampil di tur konser Dua Lipa yaitu, Future Nostalgia. Kabar kolabosrai tersebut tentu membuat para pendengar dan penggemar setia keduanya tidak sabar menantikan lagu tersebut dirilis pada Jumat, 11 Maret mendatang.