Share
Drama Korea “Thirty Nine" Segera Hadir, Kisah Tiga Sahabat di Usia 39 Tahun
Vina Meliana
16 February 2022

Ketika memasuki usia 30 akhir yang merupakan tahun di mana pendewasaan semakin diuji, biasanya pria atau wanita sedang memfokuskan dirinya pada keluarga dan juga karier. Walaupun memasuki usia yang matang, tidak membuat sebuah permasalahan menjadi mudah diatasi begitu saja.


Tentu permasalahan di usia menjelang 40 tahun ini ini relate dengan drama Korea terbaru “Thiry Nine” yang dibintangi oleh tiga bintang utama seperti Son Ye-jin yang berperan sebagai Chai Mi Joo, seorang dokter klinik di kawasan Gangnam. Selain itu ada pula Jeon Mi-do sebagai Jung Chang Young yang merupakan guru acting dan yang terakhir Kim Ji-hyun yang berperan sebagai Jang Joo Hee yang berprofesi sebagai manajer kosmetik di pusat perbelanjaan.

Pertemanan tiga sahabat yang awet ini berawal dari SMA dan bertahan hingga mereka hampir menginjak usia 40 tahun. Walaupun menjalin hubungan persahabatan yang lama, tidak membuat hubungan mereka mulus begitu saja. Ada lika liku permasalahan yang dapat mengancam hubungan mereka sebagai sahabat, walaupun sudah menginjak usia yang matang.

Tentunya dengan berbagai permasalahan, ketika menginjak usia matang, ketiga karakter ini mempunyai side story masing-masing yang wajib untuk ditonton. Dengan Mengambil ide cerita mengenai usia pendewasaan di umur 30-an akhir, membuat drama ini cocok untuk anda yang akan menginjak usia 40 tahun. Terutama bagi Anda yang sering mendapatkan trouble ketika hidup menjadi dewasa. Tentunya drama ini termasuk ringan untuk ditonton karena bergenre slice of life dari kisah tiga sahabat. Drama “Thirty Nine” ini rencananya akan hadir dalam 12 episode yang tayang mulai tayang 16 Februari 2022.

Nantikan kelanjutan kisah hubungan tiga sahabat ini. Terutama bagi Anda yang sedang mengalami dilema dalam hubungan persahabatan, cinta, dan persoalan hidup yang pastinya akan relate dengan cerita drama ini.