Share
Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan Oktober 2021
Clara Enocensia
01 October 2021

Mulai dari genre thriller sampai romance, K-Drama terbaru di bulan Oktober berikut ini, siap temani waktu luang dan akhir pekan Anda.


Ada banyak cara menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan Anda, salah satunya dengan menonton. Mari simak drama Korea Terbaru yang akan tayang di bulan Oktober 2021.

1. My Name

Serial thriller ini diperankan oleh Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Ji Woo. Drama ini mengisahkan tentang aksi seorang perempuan berusaha balas dendam pada pelaku pembunuh ayahnya. Kemudian Yoo Ji Woo bergabung dalam kelompok narkoba Dongcheonpa. Dengan bantuan bos geng narkoba, Choi Moo Jin (Park Hee Soon), Yoon Ji Woo berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya.

2. Inspector Koo

Drama yang dibintangi oleh Lee Young Ae ini bergenre komedi misteri yang mengangkat kisah seorang mantan polisi wanita yang terpuruk setelah kepergian suaminya. Lee Young Ae berperan sebagai Koo kyung Yi yang terus melakukan penyelidikan berbagai kasus kriminal meski sudah tak berprofesi sebagai polisi, dengan kehidupannya yang tidak lepas dari alkohol.

3. The King’s Affection

Drama kolosal The King's Affection menceritakan kisah seorang permaisuri yang melahirkan anak kembar perempuan dan laki-laki. Berlatar dinasti Joseon, kelahiran anak kembar dianggap akan membawa sial sehingga anak perempuan sang permaisuri harus dibunuh. Drama Korea romantis tersebut mempertemukan Park Eun Bin dan Rowoon SF9. The King's Affection akan tayang pada 11 Oktober di KBS 2TV dan Netflix.