Share
Drake Keluarkan Album Terbaru Berjudul Honestly, Nevermind
Dewi Anggriani Siregar
19 June 2022

Drake membuat kejutan tak terduga-duga untuk para penggemarnya dengan merilis album terbaru.


Rapper asal Kanada, Drake, baru saja merilis album terbarunya bertajuk Honestly, Nevermind, pada hari Jumat, 17 Juni 2022. Drake mengumumkan kejutan tersebut kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah cover artwork Honestly, Nevermind di akun Instagram Drake.

Dirinya kemudian mengunggah foto lain yang menampilkan deretan lagu terbaru dari album Honestly, Nevermind. Album yang ia produseri sendiri ini merupakan album studio ketujuhnya yang berisi 14 lagu baru. Selain itu, DJ Black Coffee yang pernah bekerja sama dengannya di proyek More Life pada 2017 ini juga turut memproduseri lagu tersebut bersama dirinya.

Sebelumnya, pada Desember 2021 silam, Drake telah merilis album Certified Lover Boy. Album itu juga turut melibatkan sejumlah musisi ternama lain seperti, Travis Scott, Kid Cudi, Lil Wayne, dan Rick Ross.

Selain mereka, DJ Carnage atau Gordo juga ternyata terlibat dalam proses pembuatan album tersebut. Gordo mengaku bahwa dirinya ikut memproduksi enam lagu dari album Honestly, Nevermind ini.