Dragonfly Club Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-15

Wine & Dine29 November 2019

By Larasati Oetomo

Dragonfly Club Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-15

Klab malam Dragonfly baru saja merayakan hari jadi ke-15 pada hari Sabtu lalu (23/11).


Pada acara spesial kali ini, klab malam milik Ismaya Group ini menyuguhkan penampilan spesial dari DJ kenamaan dunia Sam Feldt. Tak hanya itu, Joyo, Devarra, MC Bam, dan VJ Digital Hallucination juga turut memeriahkan suasana malam bertajuk “The Grand Voyage of Endless Spectacle” tersebut.



Selama 15 tahun, Dragonfly telah menjadi tujuan hiburan klab utama bagi segmen posh di Ibu kota. Memulai awal bisnisnya sebagai restoran, Dragonfly kini telah mencapai beberapa prestasi membanggakan seperti tersortir dalam jajaran Top 100 Nightclubs in The World versi DJMag selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017. Ia juga telah menjadi saksi dari berbagai pemusik EDM dunia seperti Disclosure, David Guetta, The Chainsmokers, dan banyak lainnya.
Tak hanya itu, baru-baru ini Dragonfly juga merambah ke kancah Asia Tenggara dengan menghadirkan Dragonfly di Lantai 50 Naza Tower di Kuala Lumpur, Malaysia.



Semakin larut, suasana Sabtu malam semakin meriah dengan kehadiran tamu-tamu spesial yang hadir untuk menikmati musik dan minuman yang telah disajikan. Dengan kualitas sound system dan atmosfer pencahayaan yang apik, Dragonfly masih menunjukkan taringnya sebagai salah satu destinasi hiburan terbaik di Jakarta. Selamat panjang umur, Dragonfly!
DRAGONFLY
Working Hours: Wed, Fri, Sat, 9PM-3AM
Graha BIP Jl. Gatot Subroto 23

PENULIS: Larasati Oetomo